Tekuk Torino, Milan Melaju ke Semifinal Coppa Italia

Rabu, 29/01/2020 08:01 WIB

Milan, Jurnas.com - Hakan Calhanoglu berhasil mencetak dua gol dari bangku cadangan untuk membawa AC Milan ke babak semi final dengan kemenangan 4-2 atas Torino.

Rossoneri awalnya memimpin lewat sepakan Giacomo Bonaventura pada menit ke-12. Namun dua gol balasan dari Gleison Bremer nyaris mengantarkan Torino ke semifinal untuk pertama kalinya sejak 1993-1994.

Hingga akhirnya di menit ke-82 Calhanoglu yang menggantikan Rade Krunic menjebol gawang Torino. Tendangan kerasnya di menit ke-90+1 berbelok setelah sempat menghantam salah seorang pemain Torino.

Di menit ke-106, Calhanoglu kembali membuat publik San Siro bergemuruh. Sepakannya dari sisi kanan pertahanan Torino, gagal diantisipasi oleh Sirigu, kendati bola mengenai tangannya.

Keunggulan 3-2 dimanfaatkan oleh Gianluigi Donnarumma dkk untuk menekan Torino. Hasilnya, pemain anyar Zlatan Ibrahimovic yang masuk menggantikan Krzysztof Piatek sukses menambah kemenangan menjadi 4-2 pada menit ke-108.

Di babak semifinal nanti, Milan akan menghadapi Juventus pada Rabu, 12 Februari 2020. Sementara Napoli yang sudah memastikan lolos ke semifinal akan menghadapi pemenangan antara Inter Milan vs Fiorentina.

TERKINI
Baru Hadir Pertama Kali di Met Gala 2024, Bintang Baywatch Pamela Anderson Tampil Polos Met Gala 2024, Sarah Jessica Parker Tampil dengan Ciri Khasnya Headpiece Unik Jadi Ketua Met Gala 2024, Zendaya Beri Penampilan Dramatis dengan Gaun Merak Met Gala 2024, Inilah Penampilan Kecantikan Putri Tidur ala Kendall Jenner