Eriksen Tiba di Milan

Selasa, 28/01/2020 05:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Christian Eriksen telah tiba di Milan jelang transfer yang diharapkan ke Inter dari Tottenham. Pemain internasional Denmark mendarat pada Senin dan akan menjalani tes medis dengan Nerazzurri.

Inter diperkirakan akan membayar biaya € 20 juta (Rp315 Miliar) untuk pemain berusia 27 tahun itu, yang kontraknya bersama Spurs habis pada akhir musim 2019-20.

Eriksen dilaporkan akan menandatangani kontrak hingga Juni 2024 dengan gaji € 380.000 (Rp3,6 Miliar) per minggu termasuk tambahan.

Masa depannya telah menjadi salah satu kisah dari bursa transfer, dengan Inter awalnya tidak dapat menyetujui kesepakatan dengan Spurs meskipun ada risiko Eriksen pergi secara gratis di akhir musim.

Pelatih kepala Spurs Jose Mourinho mengakui setelah hasil imbang 1-1 Piala FA dengan Southampton pada hari Sabtu bahwa pembicaraan yang berlarut-larut membuatnya frustrasi.

"Bukan salah Tottenham bahwa pada tanggal 25 Januari kita berada dalam situasi ini," katanya.

"Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah Eriksen, sejak saya tiba, dia berperilaku sangat, sangat profesional, dengan saya dan tim," tambahnya.

"Tottenham adalah yang terakhir disalahkan atas situasi ini, tetapi berada pada 25 Januari dalam situasi seperti ini tidak baik."

Selain itu, Spurs juga mengonfirmasi pada Senin bahwa Brandon Austin akan bergabung dengan Viborg dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Kiper berusia 21 tahun itu, yang menandatangani kontrak baru Spurs hingga 2022 pada Desember, akan pindah ke Denmark dengan izin internasional.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya