Bekap Fulham, Manchester City Lolos ke Babak Kelima Piala FA

Senin, 27/01/2020 01:05 WIB

Manchester, Jurnas.com - Manchester City sukses melangkah ke babak kelima Piala FA usai bekap Fulham empat gol tanpa balas.

The Citizens sudah unggul pada menit ke-8 lewat eksekusi penalti dari Ilkay Gundogan. Hadiah penalti diberikan kepada Manchester City setelah kapten Fulham Tim Ream menjatuhkan Gabriel Jesus di kotak terlarang.

Pelanggaran Ream tersebut berbuah kartu merah bagi bek asal AS berusia 32 tahun tersebut. Bahkan bagi Ream, kartu itu adalah yang pertama kali diterimanya usai menjalani 306 pertandingan di Inggris.

Gol kedua bagi Manchester City dicetak oleh Bernardo Silva pada menit ke-19 usai menerima umpan dari Phil Foden.

Silva meliak-liuk melewati hadangan para pemain Fulham sebelum mengarahkan tendangan akurat ke pojok kanan bawah gawang Fulham yang dikawal kiper Marek Rodak.

Gol ketiga bagi The Citizens dicetak oleh Gabriel Jesus pada menit ke-72. Bola yang dikuasai David Silva dioper ke Joao Cancelo.

Umpan silang dari Cancelo berhasil ditanduk Jesus. Sebelum disahkan gol ini sempat melalui cek VAR yang cukup lama guna melihat apakah telah terjadi offside sebelumnya.

Tiga menit kemudian Jesus menciptakan gol keduanya pada pertandingan ini sekaligus menjadi gol keempat bagi The Citizens.
Tembakan dari Foden masih bisa diselamatkan tapi Jesus yang menyambut bola muntah tak kuasa ditahan oleh kiper Marek Rodak, skor berubah menjadi, 4-0 pada menit ke-75.

Hingga pertandingan usai skor, 4-0 tetap bertahan untuk kemenangan Manchester City dan memastikan The Citizens melaju ke babak kelima Piala FA.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?