Leicester Lolos ke Babak Kelima Piala FA

Sabtu, 25/01/2020 23:15 WIB

London, Jurnas.com - Leicester City sukses melangkah lebih jauh di ajang Piala FA pada laga yang berlangsung pada Sabtu (25/1/2020).

Leicester sukses menang tipis di kandang Brentford di Stadion Griffin Park. Kemenangan ini buat tim asuhan pelatih Brendan Rodgers itu untuk melangkah ke babak kelima alias 16 Besar.

Gol dari Leicester diciptakan oleh Kelechi Iheanacho pada menit ke-4. Gol Iheanacho berawal dari umpan terobosan panjang yang dilepaskan oleh Dennis Praet dari tengah lapangan.

Bola yang diterima James Justin dari sayap kanan diumpankan ke depan gawang yang dengan mudah disontekkan oleh Iheanacho.

Kendati menguasai jalannya pertandingan, Leicester justru mendapatkan peluang lebih sedikit ketimbang tuan rumah. Sayangnya Brentford gagal memaksimalkan tiga peluang emas ke gawang The Foxes.

Gol dari Iheanacho menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan antara Brentford melawan Leicester.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu