Chelsea Ngebet Tapi Cavani Lebih Tertarik ke Atletico Madrid

Jum'at, 24/01/2020 02:05 WIB

Paris, Jurnas.com - Edinson Cavani sedang jadi buruan Chelsea, tetapi ternyata penyerang Paris Saint-Germain (PSG) lebih tertarik bergabung dengan Atletico Madrid.

Cavani berkeinginan untuk meninggalkan PSG pada bursa transfer ini dan bergabung dengan klub ibu kota Spanyol tersebut, di mana ia kemungkinan akan menandatangani kontrak berdurasi dua setengah tahun.

Penyerang timnas Uruguay tersebut tertarik dengan rencana pelatih Atletico, Diego Simeone yang disiapkan untuknya bila setuju bergabung.

Sedangkan pelatih Chelsea Frank Lampard menyatakan bahwa pihaknya sedang mencari "opsi jangka pendek" di bursa transfer musim dingin setelah ditahan imbang 2-2 oleh Arsenal.

Namun, Cavani lebih tertarik untuk menjadi bagian dari proyek jangka panjang.

Penasihat teknis Chelsea Claude Makelele mulai menanyakan ketersediaan pemain berusia 32 tahun tersebut saat membahas proses transfer pemain muda PSG Kays Ruiz-Atil setelah mengunjungi klub Prancis itu.

Chelsea sendiri sedang berusaha keras merekrut sejumlah target utama mereka termasuk, pemain Dortmund Jadon Sancho, pemain RB Leipzig Timo Werner dan penyerang Lyon Moussa Dembele.

Lampard masih berharap bisa melepas pemain Prancis Olivier Giroud sebelum mendatangkan seorang penyerang baru.

PSG juga dilaporkan baru mau melepas Cavani bila klub lain menawar lebih dari 10 juta euro (sekitar Rp151 miliar) setelah menolak proposal awal Atletico, dengan tim asuhan Simeone itu telah menetapkan Cedric Bakambu sebagai opsi cadangan mereka.

Raksasa Spanyol tersebut akan mencoba menjual Thomas Lemar, Sime Vrsaljko dan Santiago Arias agar dapat memberi ruang bagi Cavani setelah Diego Costa mengalami cedera.

Cavani baru menjadi starter di lima pertandingan untuk PSG musim ini dengan tiga pertandingan pertamanya terjadi pada Agustus tahun lalu, sebelum ia mengalami berbagai masalah cedera.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih