Aguero Bawa Manchester City Tumbangkan Sheffield United

Rabu, 22/01/2020 05:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Gol semata wayang Sergio Aguero berhasil membuat Manchester City mampu menumbangkan Sheffield United dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Bramall Lane, Rabu (22/01) dini hari WIB.

Gol satu-satunya itu dicetak pemain asal Argentina dicetak pada menit 73 usai memaksimalkan umpan datar Kevin de Bruyne mengirim umpan yang dituntaskan dengan sontekan dari mulut gawang.

Tambahan satu gol itu kini membuat mantan punggawa Atletico Madrid hanya tertinggal satu angka dari pemuncak daftar skor sementara Jamie Vardy.

Aguero kini menempati posisi kedua pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim ini dengan 16 gol, sementara Vardy mengoleksi 17 gol.

Sementara itu, tambahan tiga poin membuat tim asuhan Pep Guardiola mengoleksi poin 51, tertinggal 13 angka dari Liverpool di pucuk klasemen sementara. Sedangkan, Sheffield tak beranjak dari posisi ketujuh dengan perolehan 33 poin.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih