Aktor Ganteng Ini Diduga Terlibat Aborsi

Kamis, 21/07/2016 19:25 WIB

Korea - Pemeran drama Playfull Kiss, Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya, Ms. Choi menjalani sidang perdana dugaan terlibat kasus aborsi. Pengadilan menyatakan,  kasus ini belum mendapatkan putusan karena masih terlalu rumit. Kedua belah pihak terus mengajukan bukti-bukti baru.

"Kasus ini rumit karena banyak peristiwa dan klaim dari kedua belah pihak. Kasus akan dinilai berdasarkan proses dan bukti yang diajukan," kata hakim, dilansir dari Soompi.

Sedangkan  Choi  menyatakan Hyun Joong yang bersalah karena lari dari tanggung jawab.  "Jika terdakwa tidak diserang, diminta aborsi paksa dan difitnah, maka situasi yang tidak menguntungkan ini tidak akan terjadi. Dia lari dari kewajibannya. Dia mengorbankan kehormatan dan karakternya," ujar juru bicara Ms. Choi.

Satu-satunya bukti hamilnya Choi sebagai penggugat adalah pesan teks dan foto dari tes kehamilan sederhana. Karena itu ditentang pihak Hyun Joong. “Mereka tidak mengajukan bukti ilmiah secara rinci," jelas juru bicara dari Kim Hyun Joong.

 

Keyword : Kim Hyun Joong

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih