Nike Teken Kontrak Jangka Panjang dengan Liverpool

Selasa, 07/01/2020 19:45 WIB

London, Jurnas.com - Liverpool mengumumkan penandatangan kontrak multi-year dengan Nike. Apparel olahraga populer itu akan menggantikan New Balance sebagai pemasok kit The Reds dari musim 2020-2021.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Selasa (7/1), kesepakatan itu kini menjadi salah satu kemitraan terbesar dalam sejarah sepakbola Inggris.

Nike dan Liverpool berpeluang menyaingi kemitraan senilai 75 juta poundsterling yang saat ini dipegang oleh Manchester United dengan Adidas.

Pemegang gelar Liga Champions dan Klub Piala Dunia Liverpool itu baru-baru ini juga memenangkan pertarungan melawan New Balance, yang telah menjadi pemasok kit utama The Reds sejak 2015.

Klausul tersebut akan berakhir akhir tahun ini, tetapi New Balance ingin mengaktifkan klausul pembaruan yang akan memberinya hak mencocokkan tawaran dari pesaing.

Namun, New Balance harus bersaing ketat, karena tidak bisa menyamai jangkauan pemasaran Nike.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih