Pertarungan Panjang Petenis Tsonga

Senin, 04/07/2016 03:43 WIB

London - Pukulan voli backhand akhirnya membawa Jo-Wilfried Tsonga melaju ke putaran keempat dengan mengalahkan John Isner di Wimbledon. Ini menjadi pertarungan panjang  setelah memainkan drama selama empat jam 24 menit dan pada  set kelima sendiri berlangsung selama dua jam delapan menit.

Tsonga memastikan ia tidak berakhir sebagai sosok yang kalah sebagaimana rekan senegaranya enam tahun silam, setelah ia menyelamatkan match point untuk mengalahkan Isner, sang petenis AS dengan skor 6-7 (3), 3-6, 7-6 (5), 6-2, 19-17 pada Minggu, 3 Juli waktu setempat.

"Rasanya menyenangkan untuk dapat sehidup ini," kata Tsonga sambil menyeringai setelah ia mengamankan tiket putaran keempat untuk berhadapan dengan rekan masa kecil dan kompatriotnya, Richard Gasquet.

"Mudah-mudahan saya akan memiliki pemulihan yang bagus dari yang satu ini dan bugar untuk bermain pada besok hari," kata Tsonga, yang memiliki rekor 6-0 pada pertandingan-pertandingan lima set di Wimbledon. (Reuters)

 

Keyword : Jo-Wilfried Tsonga

TERKINI
Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih Celine Dapuk Esther-Rose McGregor Kampanye Wewangian Terbaru Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin