Talenta Muda Flamengo Jadi Buruan Real Madrid

Sabtu, 04/01/2020 06:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid memimpin perlombaan untuk mengamankan tanda tangan talenta muda Flamengo yang sedang diminati klub-klub besar Eropa, Reinier Jesus.

Reinier, gelandang serang berusia 17 tahun, dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik yang muncul dari Brasil selama dekade terakhir.

Ia dinilai memiliki seluruh kekuatan serangan, menggabungkan sentuhan sempurna, teknik, visi, kemampuan untuk membagi pertahanan lawan sesuka hati dan yang terpenting, mata yang tajam untuk mencetak gol.

Dilansir 101greatgoal, ia bahkan digambarkan sebagai persilangan antara Zinedine Zidane dan Kaka oleh beberapa orang di Brasil.

Dengan demikian, setelah mempesona untuk Flamengo dan Selecao di tingkat pemuda selama beberapa kampanye terakhir, Reinier kemudian diperkenalkan ke jajaran tim utama Flamengo awal tahun lalu.

Kampanye 2019, yang selesai bulan lalu, melihat Reinier langsung berkontribusi dengan membukukan 8 gol dalam 15 penampilan, ketika Flamengo mengamankan Brasileiro dan Copa Libertadores yang bersejarah.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa