Barcelona Siap Bajak Carvajal

Rabu, 01/01/2020 05:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Katalan, Barcelona telah membuat penawaran resmi untuk Dinamo Zagreb, Daniel "Dani" Olmo Carvajal.

Dilansir Marca, Tim Katalan bertujuan untuk mengambilnya untuk musim panas, tetapi kemungkinan pemain berusia 21 tahun itu tiba pada awal Januari mendatang.

Dinamo menganggap tawaran awal tidak cukup, tetapi Barcelona akan tetap melakukan penawaran terhadap tim Kroasia itu, dan tampaknya tertarik untuk melakukan bisnis.

Olmo adalah bagian dari sekolah bola Barcelona antara 2007 dan 2014, kemudian ia bergabung dengan saingannya RCD Espanyol pada usia sembilan tahun.

Saat ini pemain 21 tahun itu bermain untuk klub Kroasia Dinamo Zagreb dan tim nasional Spanyol. Ia bisa bermain sebagai gelandang sayap atau gelandang serang.

TERKINI
Sweater `Buluk`Kim Kardashian Dianggap tak Matching dengan Gaun Glamor Met Gala 2024 Protes Perang Israel di Gaza, Bendera Palestina Berkibar di Kampus-kampus Spanyol Sibuk Bantu Banjir di Brasil, Gisele Bundchen Absen di Met Gala 2024 Victoria Beckham Rancang Gaun Renda Phoebe Dynevor di Met Gala 2024