Tiru Selebrasi Mbappe, Ini Kata Alexander-Arnold

Jum'at, 27/12/2019 11:30 WIB

London, Jurnas.com - Bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold, melengkapi pesta gol The Reds saat melawan Leicerster City dengan menyumbang satu dari empat gol.

Dengan kemenangan tersebut, Liverpool tetap kokoh di pemuncak klasemen Liga Inggris, sekaligus memuluskan langkah merebut titel musim ini.

Namun ada satu pertunjukkan unik di kala Alexander-Arnold sukses mencetak gol untuk Liverpool. Dia berlari ke sudut lapangan, lalu melakukan selebrasi layaknya bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.

"Apa pun yang bisa dilakukan Mbappe ...," tulis Arnold di akun Twitternya pada Jumat (27/12).

Lalu apa kata Mbappe soal selebrasi ini?

Mbappe tak berkomentar. Namun di akun Twitternya, dia menyukai unggahan salah satu akun pecinta sepakbola @brfootball, yang menyandingkan dirinya dengan Alexander-Arnold.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih