Ada Apa Dengan Keuangan Zodiak Cancer Saat Ini?

Minggu, 15/12/2019 05:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Saat ini Cancer harus berhati-hati dalam penggunaan dana untuk menghindari mengalami krisis keuangan. Cobalah kamu mulai membatasi dalam pemakaian uang. Hal-hal yang tidak penting segera hapus dalam daftar pengeluaran bulan ini.

Penghujung tahun biasanya pusat perbelanjaan menawarkan diskon berbagai produk. Kamu yang berzodiak Cancer memiliki sifat boros, sehingga mudah terpancing dengan penawaran potongan harga tersebut. Mungkin salah satu tips jitu yang bisa kamu lakukan adalah membawa uang secukupnya dan tinggalkan kartu ATM dan kartu kredit di rumah saat ke pusat perbelanjaan.

Jika kamu tidak segera menghentikan kebiasaan belanja tersebut, maka tabungan akan ludes dalam sekejap. Rencana traveling akhir tahun yang sudah kamu rancang bersama sahabat pun akan sirna begitu saja.

Ingat ya guys, jangan pernah terbersit untuk meminjam uang dari manapun. Itu bukan penyelesaian dari masalahmu. Jika itu kamu lakukan, maka akan menimbulkan masalah baru yaitu harus mengembalikan cicilan beserta bunga dari pinjaman tersebut setiap bulannya. Tidak mau kan?

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025