Sakral, Nadia Saphira Dipersunting Mikael Mirdad yang Mualaf

Kamis, 12/12/2019 18:56 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Artis pemain sinetron Ada Apa Dengan Cinta (AADC) Nadia Saphira melepaskan masa lajangnya. Mantan gadis sampul ini dinikahi oleh Mikael Mirdad seorangmualaf. Dalam satu helatan napas, Mikael lancar mengucapkan ijab kabul dihadapan saksi dan juga tamu undangan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

"Jadi kami KUA telah melaksanakan tugas, menyaksikan dan mencatat semua pernikahan nadia. Karena telah memenuhi syarat, hal hal lain silahkan ditanyakan keluarga ya, terimakasih," kata Drs. H. Syukri, penghulu yang menikahkan Nadia Saphira dan Mikael Mirdad kepada awak media.

Pernikahan yang berlangsung tertutup itu, tak bisa diceritakan panjang lebar oleh Syukri. Ia hanya mengungkapkan, kalau pernikahan berjalan hikmat dan sacral. Keluarga pun hadir dalam pelaksanaan pernikahan tersebut.

"Cukup bagus, tenang, syahdu dan sakral. Tadi selesai jam 11.30 WIB, cukup ya," kata Syukri sambal berlalu.

Nadia lama tak muncul di layar kaca. Ia menyelesaikan study S2 nya di London, Inggris. Profesinya kini menjadi seorang pengacara. Sebelum menikah, Mikael melaksanakan lamaran ke keluarga Nadia pada November lalu.

TERKINI
KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu KPU Siap Hadapi 297 Perkara PHPU Pileg 2024 Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba