Ingatkan Petinggi BUMN, Jokowi: Jangan Main-main

Sabtu, 07/12/2019 11:05 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Joko Widodo mengapresiasi langkah tegas Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir yang memecat Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara dari jabatannya sebagai konsekuensi atas tindakan pelanggaran yang telah dilakukannya.

Joko Widodo mengatakan jika sikap Erick Thohir itu harus dijadikan pesan yang sangat jelas dan tegas.

Sikap tegas Menteri BUMN tersebut merupakan pesan agar seluruh jajaran pejabat tinggi BUMN dapat bekerja dengan baik sekaligus menjaga integritas.

"Saya kira pesannya tegas sekali. Sudah, saya enggak akan mengulang. Jangan ada yang mengulang-ulang seperti itu lagi," kata Joko Widodo, Sabtu (17/122019).

Dikatakan Joko Widodo, apa yang dilakukan Menteri BUMN juga harus menjadi perhatian seluruh BUMN yang ada. Kepala Negara tentunya tak ingin peristiwa serupa kembali terjadi di kemudian hari.

"Menteri BUMN kemarin sudah tegas sekali. Itu pesan untuk semuanya, jangan main-main," tandas Jokowi.

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025