Rashford Beri Kado Buruk untuk Mourinho

Kamis, 05/12/2019 09:35 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Dua gol Marcus Rashford dalam laga Manchester United (MU) kontra Tottenham Hotspurs, pada Kamis (5/12) dini hari menjadi kado buruk bagi Jose Mourinho.

Pelatih anyar Spurs sekaligus mantan pelatih MU itu hanya bisa tersenyum kecut, karena harus pulang dari Old Trafford dengan kekalahan tipis 2-1.

Belum genap pertandingan berjalan 10 menit, Rashford membuat publik Old Trafford bergemuruh. Tendangan kerasnya dari sisi kiri serangan pada menit ke-6, gagal diantisipasi oleh Gazzaniga.

Memimpin angka, Setan Merah terus menggempur pertahanan Spurs. Beruntung, Gazzaniga cukup sigap di bawah mistar gawang.

Walhasil, di menit ke-39 giliran Spurs mencetak angka. Memanfaatkan bola udara, Dele Alli berhasil mengelabui dua bek MU dengan sentuhan cantik, sebelum mencetak gol first time.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum. Tapi baru empat menit babak kedua dimulai, MU kembali memimpin.

Rashford yang dilanggar di dalam kotak terlarang pada menit ke-49, berbuah penalti. Sebagai eksekutor, pemain internasional Inggris tersebut tanpa kesulitan kembali menaklukkan Gazzaniga.

Dengan hasil ini, MU kini bercokol di peringkat ke-6 klasemen sementara. Setan Merah masih berjarak delapan poin untuk merangsek ke posisi empat besar.

Sementara Spurs kini berada di posisi ke-8 dengan torehan 20 poin. Peringkat The Lily Whites berpeluang merosot, bila Sheffield United, Newcastle United, Brighton, dan Arsenal mendulang kemenangan.

TERKINI
Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero` Tak Mau Punya Anak, Sofia Vergara Lebih Siap Jadi Nenek Supri FX Cerita Kisah Cinta dengan Istri Lewat Single Tetaplah Dalam Pelukanku Raih Nominasi Aktor Terbaik di La La Land, Ryan Gosling Akui Sebuah Penyesalan