Makeup Profesional, AAMA 2019 Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 04/12/2019 17:14 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Profesional makeup artis Arman Armano sukses menghelat ajang kompetisi makeup bertajuk Arman Armano Makeup Awards (AAMA) 2019, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), baru-baru ini. AAMA adalah sebuah ajang kompetisi makeup bertaraf nasional yang diikuti oleh sekitar 700 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia.

Dari tiga kategori yang dilombakan, yakni Simply Flawless Makeup, Bold Makeup, Fashion Fantasy Makeup, ditambah kategori Favorit Sosial Media, maka AAMA 2019 melalui penilaian dewan juri menetapkan Indriani Hasan sebagai Juara Umum.

AAMA 2019 menggandeng para juri professional, seperti Tasya Farasya, Bubah Alfian, Irwan Riady, Slam Wiyono, Olis Herawati, Nanath Nadia dan Rangga Juans. Para designer Indonesia pun turut terlibat dalam megahnya acara AAMA 2019 ini seperti Hengki Kawilarang, Arsyzara, Naire, Aluire, Rumah Kebaya dan Gugi Nugroho.

"Selain trophy, kompetisi AAMA 2019 ini menyediakan hadiah berupa uang tunai ratusan juta, paket holiday ke luar negeri, beasiswa ratusan juta dari Arman Armano Academy, gaun pengantin dan berbagai hadiah dari sponsor yang total hadiahnya mencapai Rp 500 juta lebih. Ajang ini untuk membangkitkan minat profesi makeup artis yang kian menjanjikan di Indonesia," ujar Arman Armano, di sela-sela kompetisi.

Arman mengatakan, ajang AAMA ini didukung oleh sponsor seperti Bank BRI, Ltpro Cosmetics, Latulipe Cosmetics, Kawaigankyu Softlens, Aiglowlashes, Armando Aarusso, Luxe Vanity, Hengki Kawilrang dan Langkah shoes by Lina.

Selain mendapatkan hadiah bernilai ratusan juta, Juara umum AAMA 2019 juga akan melakukan kontrak exclusive dan akan melakukan rangkaian beauty road show ke berbagai wilayah di Indonesia bersama Arman Armano Academy. Seperti disebut di atas, lewat penjurian ketat akhirnya terpilih Indriani Hasan menjadi juara umum di AAMA 2019.

TERKINI
Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China