Airlangga Puji Jokowi soal Merasa Dijerumuskan

Selasa, 03/12/2019 20:55 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bicara soal wacana penambahan masa jabatan presiden. Dia memuji sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menurutnya selalu menjaga warisan reformasi.

"Kami memberikan apresiasi, Bapak Jokowi selalu menjaga warisan reformasi. Oleh karena itu kader Partai Golkar mari kita berikan aplaus untuk Bapak Presiden," kata Airlangga saat pembukaan Munas X Golkar di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019). 

Jokowi sebelumnya menyatakan dirinya adalah produk hasil pemilihan langsung dan menyebut wacana penambahan masa jabatan presiden dilontarkan pihak yang ingin menjerumuskannya.

"Pak Jokowi selaku Presiden Indonesia membatasi periodesasi jabatan presiden," ujar Airlangga.

Presiden Joko Widodo sebelumnya, menyebut pihak yang memunculkan wacana itu hendak mencari muka ke dirinya.

"Ada yang ngomong presiden dipilih tiga periode, itu ada tiga. Ingin menampar muka saya, ingin cari muka, padahal saya punya muka. Ketiga ingin menjerumuskan. Itu saja, sudah saya sampaikan," kata Jokowi kepada wartawan di Istana Merdeka, Jakarta Pusat.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih