Liverpool Tak Berminat Beli Mbappe

Senin, 18/11/2019 03:01 WIB

London, Jurnas.com - Liverpool dirumorkan tidak berminat membeli Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Pasalnya, The Reds kini mengincar pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Untuk mendapatkan Sancho, menurut laporan Express, pemuncak klasemen sementara Liga Inggris itu harus bersaing dengan Manchester United, yang juga berminat mendatangkan Sancho.

Tapi skuat asuhan Jurgen Klopp memiliki peluang lebih besar mendapatkan Sancho, sebab pesaingnya, MU tidak berkiprah di Liga Champions.

Adapun pesaing lainnya, Real Madrid, diprediksi bakal gagal menggaet Sancho. Sebab, Los Blancos kalah bersaing secara finansial dengan The Reds.

Penampilan Sancho di Dortmund cukup menjanjikan. Pemain 22 tahun itu sudah mencetak empat gol dan delapan assist di Bundesliga musim 2019-2020.

Untuk memagari pemainnya, dikutip dari Fox Sports Asia pada Minggu (17/11), Dortmund sudah menyebutkan banderol sebesar £120 juta atau Rp2,1 triliun.

Seperti diketahui, Sancho bergabung dengan klub Jerman dari Manchester City pada 2017, dengan biaya transfer hanya €7,84 juta. Sejak itu, ia telah membukukan 71 penampilan untuk raksasa Bundesliga, dengan mencetak 18 gol dan memberikan 31 assist.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih