Apakah Kamu Dapat Menolak Pesona Dari 3 Zodiak Ini?

Sabtu, 16/11/2019 14:22 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Siapa yang tidak senang bila seseorang mengucapkan kata-kata manis yang membuat kamu berbunga-bunga? Siapa pula yang akan menolak bila selalu diberikan perhatian? Hatimu yang semula biasa saja dengan Dia, dapat berubah menjadi cinta. Sebelum kamu terbuai, tidak ada salahnya kamu menilai berdasarkan zodiaknya.

Nah, ini 3 zodiak yang memiliki pesona luar biasa tersebut : 

1.    Scorpio

Sikap tenang Scorpio yang selalu membuat lawan jenis menjadi tertantang untuk mengetahui lebih jauh akan kepribadiannya. Tidak segan-segan ia memberikan kejutan-kejutan manis yang bisa membuat siapa saja meleleh diperlakukan demikian. Scorpiopun sangat pintar merangkai sebuah kata yang membuat hatimu akan terbuai.

2.    Pisces

Zodiak ini dikenal sebagai perayu ulung karena memiliki jiwa petualang cinta dan kebebasan. Pisces sebagai penyuka seni dapat merangkai kata-kata syair yang membuat lawan jenis terjerat akan keromantisannya. Kegigihan dalam mendekati cintanya membuat kamu sulit berpaling dari pesona yang ditebarnya. Ia pun sangat mengerti bagaimana memperlakukan lawan jenisnya. Sikap cuek dan angkuhnya membuat sulit ditebak tetapi hal ini membuat kamu makin ingin mengenalnya lebih jauh.

3.    Sagitarius

Sagitarius yang mempunyai pribadi yang hangat mampu membuat kamu menjadi nyaman saat berada disampingnya. Sifat periang dan selalu optimis akan membuat kamu merasa bahagia. Bila kamu adalah pilihan hatinya, sagitarius sebagai pengagung cinta sejati akan memperlakukan kamu seperti ratu atau raja. Karena ia tidak segan menunjukkan rasa sayang dan cinta yang dimilikinya. Tentu saja dengan caranya yang elegan. Dikala kamu menceritakan kesedihan, maka kamu akan terhanyut setiap kata-kata bijak yang keluar dari mulutnya.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih