Curi Puncak Klasemen LaLiga, Mimpi Granada Jadi Nyata

Senin, 28/10/2019 07:01 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Granada tidak kehilangan ketenangan mereka, tim asuhan Diego Martinez menghadapi peluang untuk naik ke puncak klasemen LaLiga Santander ketika mereka menghadapi Real Betis tetapi mereka memasuki pertandingan seperti sekelompok anak sekolah di taman bermain.

Satu-satunya tujuan mereka adalah memenangkan tiga poin untuk mengambil langkah lebih dekat untuk bertahan hidup, tujuan nyata bagi tim.

Akhirnya, Granada mampu meraih tiga poin setelah mengalahkan Real Betis dengan skor tipis 1-0, membuat mereka merengsek ke puncak klasemen LaLiga di pekan ke-10.

Dilansir Marca, dalam 88 tahun sejarah, musim yang membosankan, degradasi dan perjuangan untuk bertahan hidup sebagai entitas, penderitaan telah membantu mengajar Granada dan penggemar mereka bahwa mereka sekarang membuat sejarah sebagai tim yang baru dipromosikan.

Setelah 752 pertandingan dimainkan di papan atas dan setelah menunda Clasico karena alasan keamanan, Granada memimpin LaLiga seorang diri.

Dengan sepertiga musim ini hampir selesai, Granada dapat memberi diri mereka kesenangan melihat semua tim lain melalui kaca spion mereka, tetapi hal terpenting bagi Diego Martinez adalah bahwa 20 poin yang terakumulasi sejauh ini mencerminkan kerja keras yang mereka lakukan sudah dimasukkan.

Setelah 10 pertandingan, ada enam kemenangan, dua imbang dan dua kekalahan, didorong oleh 17 gol dengan empat kemenangan berturut-turut tanpa kebobolan.

Dengan angka-angka seperti itu, mudah untuk melihat mengapa Granada naik ke puncak klasemen dan menentang semua harapan.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa