Captain America Hibah Gedung Teater untuk Anak Muda

Senin, 21/10/2019 05:01 WIB

New York, Jurnas.com - Pemeran Captain America, Chris Evans menghibahkan sebuah bangunan teater, yang diperuntukkan sebagai tempat bagi anak muda melatih kemampuan akting.

Dikutip dari Associated Press, bangunan teater tersebut berdiri di kampung halaman Evans, Massachusetts, Amerika Serikat, dan diresmikan pada Minggu (20/10).

Evans yang hadir mengenakan topi Boston Red Sox diberi kesempatan sebagai pemotong pita, untuk gedung teater yang berlokasi di kawasan perusahaan Concord Youth Theatre tersebut.

Diketahui, Evans tumbuh di Sudbury dan dibesarkan oleh rumah produksi Condord Youth Theatre mulai dari usia sembilan tahun. Ibunya, Lisa Evans, merupakan direktur teater tersebut.

"Teater adalah tempat untuk merasa aman, dan mengambil risiko, serta mengeksplorasi apa yang akhirnya akan menjadi karir saya," ujar aktor Avengers: Endgame itu.

Bangunan baru Evans memiliki lebih dari 200 tempat duduk. Concord Youth Theatre akan menggunakan gedung tersebut minggu ini untuk penampilan `Godspell`.

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya