Diabaikan Emery, Ozil Ingin Hengkang

Kamis, 10/10/2019 11:30 WIB

London, Jurnas.com - Pelatih Arsenal, Unai Emery, menegaskan bahwa gelandang Mesut Ozil tidak pantas diberi kesempatan untuk tampil, mendahului pemain usia muda dalam skuat.

Pernyataan itu terbukti, ketika pesepak bola asal Jerman itu absen ketika Arsenal meraih kemenangan atas Bournemouth di Liga Premier, dan kekhawatiran meningkat bahwa waktunya di klub sudah usai.

Dan faktanya, The Mirror pada Kamis (10/10) melaporkan bahwa Ozil sendiri merasa bahwa dia perlu pindah, dan Emery bersungguh-sungguh ketika dia mengatakan bahwa pemain yang lebih muda akan diberikan kesempatan sebelum Ozil.

Ke mana dia akan pergi jika meninggalkan Arsenal? Dengan penampilannya yang memburuk, Fox Sports Asia memperkirakan tidak ada tim besar Eropa yang  berminat mendatangkannya.

Kendati demikian, masih ada kemungkinan klub-klub Major League Soccer (MLS) adalah tujuan yang mungkin bagi pemenang Piala Dunia tersebut.

Upahnya yang sangat besar dapat menimbulkan masalah bagi pihak mana pun yang ingin menandatangani Ozil, dan dengan dia yang berusia 31 tahun ke depan, usianya juga dapat memainkan peran yang sangat besar.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu