Jelang Pelantikan Jokowi, Habib Rizieq Gelar Musyawarah Ulama se-Indonesia di Bandung

Kamis, 10/10/2019 09:28 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) mengumumkan rencana besar umat Islam untuk menggelar Musyawarah Ulama dan Tokoh Umat se-Indonesia di Bandung, Jawa Barat pada 15 - 17 Oktober 2019.

Munas Ulama dan Tokoh Umat ini dihelat tiga hari menjelang acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi-KH Maruf Amin pada 20 Oktober 2019.

"Saya dan segenap panitia menyampaikan, InsyaAlloh acara musyawarah itu akan digelar dengan sukses dan berkah," ujar Habib Rizieq Shihab melalui pesan video yang diterima jurnas.com, Kamis (10/10/2019).

HRS yang berada di Kota Makah, Arab Saudi menegaskan dukungan penuh agar acara tersebut berjalan sukses. Ia menegaskan itu ditemani tiga tokoh dan panitia acara.

"Saya dari kota suci Makah, mendukung sepenuhnya, demi suksesnya acara musyawarah ulama dan tokoh umat di Bandung," lanjut Habib Rizieq.

Ia pun memperkenalkan panitia musyawarah nasional ulama dan tokoh umat. Yakni Pimpinan Pekerja Munas Ulama, Ust. Bambang, Anggota Badan Pekerja Ust. Akhwan, dan Ketua OC Ustd Asep.

"Mudah-mudahan acara tersebut diberkahi Allloh dan menghasilkan keputusan-keputusan yang strategis bagi perjuangan umat Islam Indonesia kedepan. Selamat bermusyawarah, semoga kita menang dan mencapai tujuan," tuntas Habib Rizieq Shihab.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa