Perjalanan Era 60-an yang Fun dan Ceria ala Amotsyamsyurimuda

Senin, 30/09/2019 16:01 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Meramaikan perhelatan Plaza Indonesia Mens Fashion Week, desainer muda Amotsyamsyurimuda menamai koleksi Spring Summer 2020 kali ini "Infatuation" Amot terinspirasi dari tema vintage tie die yang bisa lihat dari desain fun, ceria, dan timeless.

Amot mengambil gaya street style dengan model tie die yang menggunakan bahan Tencel. "Saya ambil inspirasi era tahun 60an yang full music, fun, dan ceria. Aku menampilkan 25 look yang penuh kejutan," ucapnya.

Desain Amot selama ini dikenal dengan tema youthfull, colourfull, dan masih monochrome.

"Spesial untuk kali ini aku pengen yang bewarna. As look a stylish and relatable. Laki-laki itu tidak apa-apa kok pakai yang bewarna, enjoy tidak perlu takut, kamu punya power buat nunjukin.

Menurut Amot, show kali ini menjadi pengalaman pertama kali pakai konsep sustainable fashion, ternyata lebih baik, dan tertarik buat eksplorasi lebih lanjut karena memang dari fabric-nya beda.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih