Soal Ambulans, Polda Metro Intens Koordinasi dengan Pemprov DKI

Jum'at, 27/09/2019 18:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono terus melakukan koordinasi dengan seluruh petugas dari Pemprov DKI Jakarta, terkait adanya laporan petugas ambulans yang mengalami cedera di bagian kaki, saat adanya aksi demonstrasi kemarin. Tidak itu saja, Gatot Eddy juga akan mendalami kasus tersebut.

“Iya, itu akan kita dalami ya,” tegas Gatit Eddy saat berada di Balai kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (27/9/2019).

Tidak itu saja, Gatot Eddy juga mengatakan, bahwa ke depan Polda dan Pemprov akan melakukan koordinasi yang jauh lebih baik, terutama dalam memberikan keamanan dan kenyamanan di Jakarta.

"Nanti Pak Gubernur juga akan memberikan seperti nanti ambulans ada logo-logonya, sehingga kita bisa mengetahui. Pokoknya ke depan kita bisa melakukan koordinasi sinergi dan kolaborasi yang lebih baik agar terwujud keamanan yang lebih baik di Jakarta," terang Gatot Eddy Pramono.

 

TERKINI
Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih Celine Dapuk Esther-Rose McGregor Kampanye Wewangian Terbaru Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin