Hari Ini Digelar Indonesia Economic Outlook 2020

Senin, 23/09/2019 05:27 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Hari ini (23/9) digelar Indonesia Economic Outlook 2020 (IEO`20) yang diadakan Kajian Ekonomi dan Pembangunan Indonesia (Kanopi FEB-UI) di Aula Badan Kebijakan Fiskal, Gedung R.M. Notohamiprodjo, Komplek Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

IEO`20 ini dilaksanakan untuk mengilas balik perekonomian Indonesia pada tahun berjalan (2019) serta memberi proyeksi kinerja perekonomian Indonesia pada tahun yang akan datang (2020) dari sisi makroekonomi.

Tema IEO`20 tahun ini adalah "Reinforcing Indonesia’s Competitiveness in the Face of Global Uncertainty" dengan sub-tema kali ini adalah pada bidang Monetary : Promoting Financial Deepening to Bolster Monetary Resilience.

Dan pada sektor Fiscal : Ensuring Fiscal Sustainability to Enhance Indonesia’s Economic Productivity. Kemudian,  Real : Infrastructure Optimization to Improve Indonesia’s Economic Excellence.

Acara yang digelar sejak pukul 12.50-15.50 tersebut akan dihadiri Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri, Menteri Darmin Nasution, Menteri Bambang. Kemudian pembicara lainnya, Suahasil Nazara, Destry Damayanti, Ngakan Timur, dan Fauziah Zen.

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya