Fajar/Rian Sumbang Kemenangan Hari Pertama China Open 2019

Selasa, 17/09/2019 10:16 WIB

Changzhou, Jurnas.com - Hari pertama China Open 2019, Selasa (17/9/2019), atlet bulu tangkis Indonesia pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menyumbangkan kemenangan perdana bagi kontingen Indonesia setelah menumbangkan Bodin Isara/Maneepong Jongjit 21-14, 21-11 di babak pertama.

Pada pertandingan yang berlangsung di Changzhou China, pasangan unggulan ketujuh ini menyudahi perlawanan Isara/Jongjit hanya dalam waktu 21 menit.

Berdasarkan informasi dari laman antaranews, Kemenangan tersebut juga menjadi keunggulan perdana bagi Fajar/Rian dalam catatan pertemuan kedua pasang pemain tersebut.

Pada turnamen yang berlangsung 17-22 September, Indonesia menurunkan empat pasang ganda putra. Selain Fajar/Rian, tiga lainnya ialah peringkat pertama dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, dan unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Turnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar satu juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp14 miliar.

TERKINI
Selalu Spektakuler, Zendaya Masih Bingung Pakai Gaun Apa di Met Gala 2024 Pendapatannya Jauh Beda dengan Taylor Swift, Travis Kelce Disebut Miskin Emily Blunt Puji Taylor Swift Bisa Membangkitkan Kepercayaan Diri Putri Sulungnya Suka Berkencan dengan `Berondong`, Cher Ungkap Pria Seusianya Sudah Banyak yang Mati