Lima Poin di Belakang Liverpool, Pep: Terus, Juara?

Minggu, 15/09/2019 14:50 WIB

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola hanya santai menanggapi kekalahan atas Norwich City, pada Sabtu (14/9) malam.

Menurut dia, pertandingan baru memasuki September. Dengan demikian, perjalanan kampiun musim lalu itu untuk merengkuh gelar juara masih panjang di depan.

Mantan pelatih Barcelona itu menambahkan masih terlalu dini untuk memberi selamat kepada Liverpool, hanya karena kini berada lima poin di depan City.

Dia mengatakan ada lebih banyak tikungan sepanjang musim, yang dapat dimanfaatkan oleh City untuk menyalip Liverpool.

"Lima poin (di belakang Liverpool) adalah lima poin, tetapi ini masih September," kata Guardiola dilansir dari Fox Sports Asia, pada Minggu (15/9).

"Apa yang harus kami lakukan? Katakanlah `Ini bulan September dan selamat untuk Liverpool`. Lalu, Anda juara?" tambah dia.

"Tidak untuk satu detik saya akan meragukan pemain saya."

"Kadang-kadang Anda tahu kami melakukan kesalahan. Saya pikir kadang-kadang kita lupa orang-orang ini manusia. ”

"Sepak bola cepat, segalanya bisa salah dan saya harus melihat apa yang bisa saya lakukan untuk membantu mereka."

"Menang lagi musim ini akan tergantung pada bagaimana musim berjalan. Sangat sulit, tentu saja, karena semua tim telah memperkuat pasukan mereka," tandas dia.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan