Ter Stegen "Sakit Hati" Selalu Jadi Pilihan Kedua Timnas Jerman

Jum'at, 13/09/2019 07:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Marc-Andre ter Stegen telah menyatakan rasa frustrasinya karena tidak sekalipun memainkan beberapa pertandingan terakhir Jerman.

Tim nasionalnya bermain melawan Belanda dan Irlandia Utara di jeda internasional, namun Manuel Neuer selali menjadi penjaga gawang pilihan pelatihnya di kedua pertandingan.

"Tidak mudah untuk menemukan penjelasan (untuk tidak memulai) karena saya memberikan kinerja terbaik saya di setiap pertandingan untuk membuat keputusan lebih sulit," kata Ter Stegen saat acara promosi merek McDavid di Barcelona dilansir Marca.

"Saya berusaha untuk menjadi kiper pilihan pertama, tetapi perjalanan dengan tim nasional ini merupakan pukulan berat bagi saya," tambahnya.

Sementara itu, Barcelona telah berjuang di awal musim baru, tetapi kiper 27 tahun itu merasa bahwa tim harus fokus pada masa depan, bukan masa lalu.

"Tidak pernah mudah untuk memiliki pertandingan pertama jauh dari rumah, karena pertandingan seperti itu sangat rumit," tambahnya.

"Kami harus meningkatkan, menambahkan lebih banyak poin dan tidak melihat apa yang telah terjadi sejauh ini."

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih