Penyanyi Hip Hop Nicky Minaj Pensiun

Jum'at, 06/09/2019 08:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Superstar hip hop Nicki Minaj mengumumkan di Twitter bahwa ia akan pensiun dari karier musiknya, Kamis (05/09) waktu setempat.

Minaj, yang karirnya telah memenangkan beberapa MTV Video Music Awards dan 10 nominasi Grammy, memilih pensiun untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Saya memutuskan untuk pensiun & memiliki keluarga," tulis penyanyi Anaconda dilansir UPI, Jumat (06/09).

Minaj baru-baru ini tampil untuk Kampanye "Band Bersama, Larangan" dari Planned Parenthood , yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang undang-undang pembatasan tentang hak-hak reproduksi di negara-negara seperti Georgia, Louisiana, Alabama dan banyak lagi.

Pemain baru-baru ini membatalkan penampilan yang dijadwalkan di sebuah festival musik di Arab Saudi untuk memprotes undang-undang pembatasan negara itu, termasuk larangan pada wanita mengemudi tanpa pendamping pria.

Single terbaru Minaj, "MEGATRON," dirilis pada bulan Juni lalu.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu