Liverpool Geser MU sebagai Klub Tersukses di Inggris

Kamis, 15/08/2019 09:13 WIB

London, Jurnas.com - Liverpool meraih kemenangan penting di Piala Super UEFA, usai mengalahkan Chelsea melalui drama adu penalti, pada Kamis (15/8) dini hari ini.

Trofi tersebut kini menjadikan The Reds sebagai klub paling sukses di Inggris, dengan torehan 46 trofi dibandingkan dengan 45 United.

Dulu, mantan manajer United Sir Alex Ferguson telah bersumpah untuk "menjatuhkan Liverpool dari tempat mereka" sehubungan dengan dominasi tim Liverpool tadi, dan berhasil melakukannya juga.

Dan sebagai hasilnya, Setan Merah berhasil mengumpulkan rekor 20 trofi domestik, mengalahkan Liverpool yang memiliki 18 trofi.

Tapi sekarang raihan itu telah disusul kembali setelah sukses membawa pulang mahkota Eropa keenam Liga Champions UEFA (UCL), dan sekarang Piala Super UEFA.

Adrian ternyata menjadi pahlawan bagi Liverpool semalam. Dia menyelamatkan penalti dari bintang Chelsea Tammy Abraham, yang terbukti menjadi perbedaan antara kedua belah pihak.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya