Ahok Masuk PDIP, Djarot: Dia Bilang Sama Saya Tak Mau di Jabatan Partai

Sabtu, 10/08/2019 12:59 WIB

Denpasar, Jurnas.com - Dalam Kongres V PDIP, nama Basuki Tjahaja Purnama disebut oleh Megawati Soekarnoputri sebagai kader yang baru masuk.

Namun dalam jajarannpe gurus PDIP, Ahok sepi dari pembahasan, alias namanya tak masuk.

Terkait hal ini, Djarot Saiful Hidayat yang juga mantan Wagub DKI Jakarta berpasangan dengan Ahok, mengatakan, saat masuk ke PDIP, Ahok memang mengatakan tak mau jabatan.

"Kalau pak Ahok, sepanjang bilang sama saya dia masih tidak mau di jabatan," kata Djarot usai pelantikannpengurus DPP PDIP di Sanur, Bali, Sabtu (10/8/2019).

Djarot yang kini dipercaya menjabat Ketua DPP bidang Ideologi dan Kaderisasi menegaskan, Ahok sebagai kader baru PDIP akan membantu program-program PDIP di bawah.

"Kemaren dengar saya dia diskusi dan dia ingin menawarkan beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk bisa membantu warga sampai tingkat desa, kemudian juga akan membuka lapangan kerja, dan akan buka lahan untuk menanm jagung pertanian. Pertanian sangat sensitif ya untuk jagung, kedelai gitu," jelas Djarot.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa