Koster: Tak Ada Perubahan Struktur DPP PDIP

Jum'at, 09/08/2019 20:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Steering Commitee Kongres V PDIP di Sanur, Denpasar, Bali, I Wayan Koster mengatakan, tak ada perubahan struktur partai pasca-kongres.

"Jadi tidak ada perubahan, sama seperti struktur sekarang, terdiri dari 27 personel," jelas Koster diwawancarai usai sidang hari kedua, Jumat (9/8/2019).

Koster yang juga Gubernur Bali mengatakan, jadwal sodang pada hari Sabtu (10/9/2019) tinggal satu, yakni sidang paripurna yang mengagendakan beberapa hal.

"Satu adalah penyerahan keputusan-keputusan Kongres V dan palu pimpinan Kongres V kepada Ketum terpilh (Megawati Soekarnoputri), jelas Koster yang juga Ketua DPD PDIP Bali.

Kedua, lanjutnya, pengumuman pelantikan dan pengambilan sumpah janji Pengurus DPP PDIP 2019-2027 oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Jadi besok tentu Ibu Ketum sesuai mandat kongres, sudah selesai menyusun sturktur dan personalia DPP Partai periode lima tahun kedepan," beber Koster.

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025