Andre Taulany Cerita Kondisi Nunung di Tahanan

Selasa, 23/07/2019 15:27 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Terkait kasus narkoba yang menjeratnya komedian senior Nunung dan suaminya, mendapat kunjungan dari sejumlah sahabat, salah satunya Andre Taulany.

Usai menjenguk, Andre mengatakan bahwa dirinya datang untuk menyampaikan salam dari sahabat-sahabatnya. “Saya cuma menyampaikan salam dari teman-teman, dari Sule, mang Sawi dan temen semua yang belum bisa jenguk, sampaikan salam saja,” ujar Andre kepada wartawan di Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (22/7/2019).

Pembawa acara Ini Talkshow itu menuturkan, bahwa selama bertemu Nunung terlihat murung dan terus menerus menangis. “Ga cerita apa-apa cuma kebanyakan nangis aja,” ungkap Andre.

”Tapi habis itu saya bercandain terus dia senyum. Ya dia nangis karena kangen lah sama temen-temen. Sudah lumayan banyak senyum, saya bilang juga ayu Mbak semangat biar bisa ngelawak lagi, dia ketawa saja,” sambungnya.

Sebelumnya, Nunung ditangkap di kediamannya kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/07/ 2019) terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Selain Nunung, polisi juga mengamankan sang suami, July Jan Sambiran dan kurir sabu, Hadi Moheriyanto alias Hery.

TERKINI
Harapan Gencatan Senjata Menipis, Biden Bertemu Raja Yordania Rusia akan Praktikkan Skenario Senjata Nuklir Taktis dalam Latihan Militernya Militer Israel Serukan Palestina untuk Mengevakuasi Warga Sipil Rafah Israel Menggerebek Kantor Al Jazeera setelah Perintah Penutupan Stasiun TV Lokalnya