Disney Klaim "Avengers: Endgame" Akan Lewati Rekor "Avatar"

Minggu, 21/07/2019 11:01 WIB

San Diego, Jurnas.com - Walt Disney Co mengklaim film superhero `Avengers: Endgame` akan memuncaki box office dunia, pada Minggu (21/7).

Penjualan tiket `Endgame` disebut-sebut akan melampaui US$2,789 miliar yang dikumpulkan oleh James Cameron, lewat film fiksi ilmiahnya `Avatar` pada 2009.

Dikutip dari Reuters, `Endgame` dirilis di bioskop pada April lalu. Film ini merupakan puncak dari 22 film Marvel yang ditayangkan selama satu dekade terakhir.

`Endgame` diperankan oleh Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Scarlett Johansson yang bertarung melawan penjahat alam semester Thanos.

Presiden Marvel Studio Kevin Feige, dalam serangkaian kegiatan di Comic-Con, San Diego mengatakan kepada penggemar bahwa `Endgame` siap berada di puncak box office.

Bahkan, dia sesumbar bahwa film tersebut akan mengalahkan empat sekuel Avatar-nya Cameron, yang rencananya akan tayang mulai Desember 2021 mendatang.

TERKINI
Real Madrid Terancam tanpa Tchouameni di Final UCL Xavi Kecam Perseteruan Fans dan Presiden Barcelona ICW Desak Dewas KPK Tetap Bacakan Putusan Etik Nurul Ghufron Angin Perubahan Ajak Perempuan Tingkatkan Kontribusi kepada Bangsa