Ada yang Baru dan "Istimewa" dari Penyanyi Abigail

Selasa, 16/07/2019 16:16 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Penyanyi pendatang baru Abigail Khairunisa mengeluarkan single terbarunya yang diberi judul “Istimewa”. Bagi gadis yang disapa Abigail ini, menyanyi menjadi kesenangannya, terlebih lagi bisa masuk dapur rekaman dan ikut memberikan kontribusi di inudstri musik Tanah Air.

Diakui gadis berkulit putih ini, singel lagu perdananya ini terasa begitu istimewa, karena keinginannya untuk merilis sebuah lagu telah terwujud. Apalagi ia benar-benar menjiawai setiap lirik dalam lagu tersebut dengan musik yang mudah untuk dibawakan.   

"Seneng sekaligus bangga, karena bisa mewujudkan keinginanku merilis single pertama ini. Rencananya lagu ini akan dijadikan soundtrack dari web series berjudul, Life, di mana aku terlibat di dalamnya", tukas Abigail, saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Menurut Abigail, proses pembuatan single lagu yang berada di bawah naungan label Musik Kece Indonesia ini terbilang cepat. Pengalamannya menjadi pengisi lagu untuk sebuah soundtrack film menjadi bekalnya saat masuk dunia rekaman. Ia juga punya hobi menyanyi dan banyak membuat cover lagu di kanal YouTubenya, Abigail Diary.

"Seneng banget rasanya, saat mendapatkan tawaran untuk mengisi lagu soundtrack untuk web series yang aku mainkan sendiri.  makanya langsung aku terima aja tawaran ini,” tandas Abigail.

Dalam peluncuran single perdananya ada sesuatu  yang istimewa. Karena Abigail selain menunjukan kemampuan bernyanyinya ia juga berduet dengan salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie.

TERKINI
KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu KPU Siap Hadapi 297 Perkara PHPU Pileg 2024 Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba