Lukaku Siap Merapat ke Inter

Jum'at, 12/07/2019 06:00 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pemain depan internasional Belgia, Romelu Lukaku menjelaskan, dirinya siap untuk meninggalkan Old Trafford ke klub Italia dan kedua belah pihak sekarang dalam pembicaraan.

Dilansri Goal, Manchester United dan Inter telah memulai negosiasi mengenai penjualan Romelu Lukaku ke klub Italia.

Striker United itu berharap meninggalkan Old Trafford setelah diberitahu tidak akan menjadi striker pilihan pertama Ole Gunnar Solskjaer pada 2019-20.

Namun kesempatannya bermain reguler di Inter sangat besar, lantaran pelatih baru Inter Antonio Conte telah menjadikan pemain Belgia itu target utama di pasar musim panas.

Sementara belum ada konfirmasi dari United bahwa pembicaraan sedang berlangsung, sumber dekat telah menetapkan bahwa pertemuan sedang berlangsung antara perwakilan kedua klub di London pada Kamis, 11 Juli.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios