Cihuy, Catat Yuk Tanggal Pernikahan Tsamara Amany

Senin, 08/07/2019 20:44 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Politisi muda dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany baru saja melakukan pertunangan dengan sang kekasih Ismail Fajrie Alatas yang merupakan seorang dosen di luar negeri dan juga seorang profesor studi kajian Islam dan Timur Tengah di New York University.

Bukan hanya berperan sebagai dosen, Ismail juga kerap membagikan ilmunya dalam sebuah video yang diunggah pada akun media sosial Youtube miliknya dengan nama Ismail Alatas. Tsamara pun menceritakan lebih jauh soal bagaimana dirinya dan Ismail Fajrie Alatas bisa saling jatuh cinta hingga memutuskan bertunangan pada Minggu (7/7/2019) kemarin.

“Sebenarnya sih, proses pacaran dan kenalannya itu sudah satu tahun setengah lebih. Awal tahun 2018 sudah kenalan dan kita mutusin waktunya sekarang (untuk tunangan),” ungkap Tsamara di rumahnya pada Minggu (7/7/2019) kemarin.

Setelah berteman beberapa waktu, Ismail memutuskan untuk mengenal Tsamara lebih dekat. “Kita kenalan lebih jauh lewat Instagram. Dia sering kontak aku. Tadinya lebih banyak diskusi aja, soal buku,” ungkapnya.

Usai lamaran, rencananya Tsamara dan Ismail Fajrie Alatas akan menggelar pernikahan pada November 2019. Rencananya pesta pernikahan keduanya akanb digelar di Jakarta, namun tanggal pastinya belum ditentukan.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu