Juventus Dapatkan Rabiot Secara Gratis

Selasa, 02/07/2019 08:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Juventus telah mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangankan Adrien Rabiot secara gratis dari Paris Saint Germain (PSG).

Rabiot meninggalkan PSG setelah berakhirnya kontraknya dan dikabarkan telah menandatangani persyaratan senilai € 7 juta per tahun di Turin.

Dilansir Soccerway, Juve tidak mengungkapkan perincian tentang kesepakatan pemain internasional Prancis itu, tetapi dia akan dihadirkan ke media pada Selasa.

Rabiot telah dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas termasuk Manchester United, Liverpool, Tottenham dan Barcelona setelah dibekukan oleh PSG pada paruh kedua kampanye 2018-19 saat pertengkaran kontraknya bergemuruh di depan umum.

Dia mengungkapkan pada Juni bahwa dia telah membuka pembicaraan dengan Juve mengenai kemungkinan langkah itu dan kesepakatan kini secara resmi telah dicapai.

Pemain 24 tahun itu memenangkan lima gelar Ligue 1 dengan PSG dalam tujuh tahun di peringkat senior mereka.

Juve, yang menunjuk Maurizio Sarri sebagai pengganti Massimiliano Allegri, telah menambahkan mantan gelandang Arsenal Aaron Ramsey ke pasukan mereka menjelang kampanye 2019-20, pemain internasional Wales juga bergabung dengan status bebas transfer.

TERKINI
KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu KPU Siap Hadapi 297 Perkara PHPU Pileg 2024 Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini