Rabiot Terancam Jadi Pemain Gratisan

Jum'at, 28/06/2019 08:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Ibu yang sekaligus agen Adrien Rabiot, mengatakan pemain Internasional Prancis itu belum ditawari kontrak baru oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Kontrak Rabiot dengan PSG berakhir pada 30 Juni, dengan gelandang akan berstatus free transfer setelah menghabiskan tujuh musim di tim utama klub Ligue 1.

Pemain 24 tahun itu tidak bermain sejak Desember di tengah perselisihan dengan PSG menyusul penolakannya untuk menandatangani kontrak baru.

Klub Serie A Juventus dikabarkan akan memimpin pengejaran untuk merekrut Rabiot, tetapi laporan pada Rabu menyarankan direktur olahraga baru PSG Leonardo telah berhubungan dengan tawaran baru yang kemudian ditolak.

Tetapi ibu Rabiot Veronique, yang juga bertindak sebagai agennya telah membantah klaim tersebut, bersikeras putranya akan meninggalkan Paris.

"Saya ingin mengeluarkan penolakan resmi," katanya dikutip Soccerway.

"Aku pernah membaca bahwa Adrien tidak muncul untuk pertemuan dengan Leonardo atau bahwa dia menolak perpanjangan," tambahnya.

"Benar-benar salah, tidak ada percakapan antara Leonardo dan aku. Aku sudah berbicara dengannya di telepon satu kali sejak dia kembali dan kami mengucapkan selamat tinggal dengan sopan," lanjutnya.

"Tidak ada tawaran sebelumnya, tidak ada satu sekarang dan tidak akan ada satu. Bahkan tidak ada sedikit perubahan."

Direktur olahraga Juve, Fabio Paratici menegaskan minat klub pada Rabiot selama konferensi pers untuk menghadirkan Maurizio Sarri pada 20 Juni.

Namun ibu Rabiot, tidak memberikan perincian lebih lanjut tentang kemungkinan pindah ke Italia, dengan putranya juga dikaitkan dengan Manchester United.

"Anda tahu, di sepakbola kami sangat percaya takhayul," tambahnya. "Lebih baik mengatakan sesedikit mungkin sementara tidak ada yang dilakukan."

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya