Kombinasi Bahan Alami untuk Kulit Sehat Anda

Senin, 24/06/2019 22:32 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Merawat kulit dan mempercantik diri dengan skincare udah menjadi rutinitas harian perempuan Indonesia. Kondisi ini bisa diamati dari kian mudanya konsumen produk kecantikan di tanah air.

Berdasar survei yang dilakukan MarkPlus, Inc tahun 2018, perempuan Indonesia sudah memakai skincare, melakukan perawatan di klinik kecantikan, dan menggunakan makeup pada usia kurang 13 tahun.

Hal ini berarti perempuan Indonesia sudah memahami betapa pentingnya merawat kesehatan kulit dan mempercantik diri dalam menunjang aktivitas hari-hari.

Salah satu produk body cream yang yang mulai masuk pasar Indonesia adalah Sook Sook Brightening Body Series.

Produk kolaborasi Indonesia dan Thailand ini adalah krim pencerah yang menggunakan bahan-bahan dasar alami yang diambil langsung dari Thailand dan diproses dengan teknologi canggih di Indonesia.

Adapun bahan-bahan yang digunakan dari bahan alami seperti tahu Thailand, susu kambing, aloevera, dan bahan alami lainnya yang mengandung Collagen, AHA, Vitamin A, C, D, E, sebagai kombinasi alami terbaik untuk nutrisi kulit.

Manfaat dibalik dari kulit bernutrisi yang sehat, tentunya akan menghasilkan kulit yang bersih, lembut, lembap, cerah, putih, dan glowing.

Selain memberikan nutrisi terbaik bagi kulit, Sook sosok Brightening Body Series juga mengandung SPF30++ sebagai UVA,UVB, & UVC Protection.

TERKINI
Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu