Celine Evangelista Tebar Pesona di Pematang Sawah

Senin, 24/06/2019 17:59 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Artis cantik Celine Evangelista tampil mempesona dan seksi saat berada di tengah pematang sawah. Rumput hijau tanaman padi menghiasi dirinya dengan pose menggoda gayanya.  

Itu diperlihatkan Celine Evangelista lewat foto terbarunya saat ia melakukan liburan di Bali belum lama ini. Ia mengenakan busana putih dengan motif bunga merah. Bibir seksinya dipoles dengan lipstik merah yang membuat dirinya terlihat begitu menawan.

Istri dari pemain sinetron Stefan William ini memposting tiga foto manjanya. Namun dalam caption fotonya, Celine ternyata sedang hamil dan mengajak follower untuk menebak usia kandungannya.

" Mowniingg from mommy & baby hayoo tebak2an aku udah berapa bulan? lol," tulis Celine Evangelista seperti dilihat di laman Instagram pribadinya baru-baru ini.

Beberapa follower ada yang ikut menebak usia kandungannya. Dan ada juga yang memuji kecantikannya. Namun tidak sedikit juga yang mengkiritik pose seksinya dan menghimbau Celine untuk tetap mengenakan hijab seperti yang pernah ia posting sebelumnya.

" Lebih cantik berhijab kak, karena lebih adem kalo di lihat," bunyi salah satu tulisan foollowernya dari akun @rossa_lina1990.

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025