Selamat Jalan Aktor Tampan Bang Robby Sugara

Kamis, 13/06/2019 12:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Dunia perefilman Indonesia kembali berduka. Satu lagi aktor istimewa berparas tampan Robby Sugara meninggal dunia pada Kamis (13/6) dini hari atau sekitar pukul 00.10 WIB. Wafatnya Pria bernama lengkap Robert Isaac Kaihena ini disampaikan oleh pengamat film Toto Soegirwo melalui akun facebooknya.
 
Dunia Perfilman Indonesia kembali kehilangan salah satu aktor terbaiknya. Telah berpulang ke rumah Bapa di Sorga, Robert Isaac Kaihena (Robby Sugara), pada hari ini, Kamis, 13 Juni 2019, sekitar pkl 00.10 WIB. Aktor yang telah membintangi lebih dari 40 judul film itu, jenazahnya disemayamkan di Rumah Duka RS UKI Cawang Jakarta Timur. Selamat Jalan Bung. Kiranya engkau damai di sisiNya. Aamiin," tulis Toto Soegriwo, Kamis (13/6/2019).

Robby Sugara adalah aktor yang populer di dunia seni peran sejak tahun 1970-an. Namanya disejajarkan dengan sejumlah aktor dan aktris beken saat itu. Di antaranya Tanty Yosepha, Yenny Rachman, Yati Octavia, Doris Callebaute dan Roy Marten. Ia juga sukses bermain di film terbarunya berjudul “Jangan Sendirian”.  

Roy Marten juga menyampaikan duka mendalamnya atas kepergian rekan dan juga sahabatnya itu yang bermain bersamanya sejak lama. Menurut Roy Marten, Robby Sugara akan dimakamkan di TPU Pondokj Rangon besok, Jumat (14/6).

“Jenazah masih di RS UKI. Rencananya akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon besok Jumat,” kata Roy Marten saat dihubungi, Kamis (13/6).

“Saya ikut berduka atas berpulangnya saudara kita Robby Sugara, tertidur di rumah Bapak, tempat dimana tidak ada kesedihan dan penderitaan. Kekal-lah selamanya," doa Roy Marten.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?