Rafinha Resmi Berseragam Flamengo

Senin, 10/06/2019 17:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Rafinha kembali ke negara asalnya, Brasil, bersama Flamengo setelah delapan tahun di Bayern Munich.

Bek kanan yang berusia 33 itu telah menandatangani kontrak dua tahun dengan klub yang berbasis di Rio de Janeiro.

Dilansir Soccerway, Rafinha memenangkan tujuh gelar Bundesliga saat di Bayern setelah bergabung dari Genoa, serta delapan piala domestik dan Liga Champions 2013.

Rafinha memulai karir profesionalnya dengan klub Brasil Coritiba sebelum bergabung dengan Schalke pada 2005 dan menghabiskan lima tahun di Gelsenkirchen.

Flamengo mengumumkan penandatanganan di situs web mereka, menyatakan Rafinha akan melakukan presentasinya di klub pada 24 Juni.

Peluang tim utama terbatas dengan Bayern musim lalu, yang mengarah ke kepergiannya setelah kemenangan ganda domestik mereka.

Dia bergabung dengan pemain sayap veteran Arjen Robben dan Franck Ribery dalam mengucapkan selamat tinggal kepada Bayern pada akhir kampanye.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu