Mantan Punggawa Arsenal Tutup Usia

Sabtu, 01/06/2019 19:02 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Mantan pemain Arsenal, Jose Antonio Reyes telah meninggal dalam kecelakaan lalu lintas pada usia 35. Hal itu diumumkan oleh mantan klubnya Sevilla

Reyes baru-baru ini bermain untuk Extremadura di tingkat kedua Spanyol, mewakili sembilan kali di paruh kedua musim ini.

Mantan pemain internasional Spanyol, Reyes datang melalui akademi Sevilla setelah tumbuh di kota Utrera, beberapa mil di sebelah timur ibukota Andalusia.

Reyes masuk ke tim utama Sevilla sebagai seorang remaja sebelum mendapatkan dirinya pindah uang besar ke Arsenal pada tahun 2004, tinggal di sana selama tiga tahun.

Pemain sayap berbakat dan lincah, Reyes kemudian tampil untuk Real Madrid, Atletico Madrid dan Benfica, sebelum kembali ke klub masa kecilnya pada tahun 2011 untuk mantra lima tahun.

Reyes tetap menjadi pemain termuda yang pernah mewakili Sevilla di LaLiga, setelah melakukan debut pada usia 16 tahun, empat bulan dan 29 hari pada Januari 2000.

Meskipun ia tidak pernah memenangkan trofi bersama Sevilla selama musim pertamanya, ia kemudian memainkan peran kunci dalam tiga kemenangan Liga Europa berturut-turut antara 2014 dan 2016, sebelum berangkat ke Espanyol.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih