Skor Kacamata Warnai Babak Pertama Final Liga Eropa

Kamis, 30/05/2019 03:00 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Babak pertama final Liga Eropa yang mempertemukan Chelsea kontra Arsenal berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Sepanjang 45 menit permainan, kedua tim beberapa kali melakukan jual beli serangan, namun belum ada satu gol pun tercipta.

Peluang awal diperoleh Arsenal pada menit ke-18 lewat Alexandre Lacazette yang dijatuhkan oleh penjaga gawang Chelsea Kepa Arrizabalaga di kotak terlarang. Tapi, wasit tidak menunjuk titik putih.

Peluang selanjutnya dari kaki Granit Xhaka. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti di menit ke-27, melayang tipis di atas mistar gawang The Blues.

Chelsea baru mengancam gawang Peter Cech di menit ke-34. Tendangan Emerson Palmieri memanfaatkan umpan Eden Hazard, berhasil diblok oleh kiper veteran tersebut.

Enam menit kemudian, giliran Oliver Giroud melepaskan sepakan keras. Lagi-lagi, mantan kiper Chelsea itu masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan.

Susunan pemain:

Chelsea - Kepa, Azpilicueta, Christensen, Luiz, Emerson, Kante, Jorginho, Kovacic, Pedro, Giroud, Hazard.

Arsenal - Cech, Papastathopoulos, Konscielny, Monreal, Kolasinac, Xhaka, Torreira, Maitland-Niles, Ozil, Lacazette, Aubameyang.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih