Tips Cantik Natural Saat Bukber dengan Teman

Selasa, 21/05/2019 21:22 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Undangan buka bersama makin lama makin ramai, tentunya Anda ingin tampil beda dari biasanya, termasuk penampilan wajah. Terlebih saat menjalankan ibadah puasa

perempuan tetap ingin terlihat cantik dan natural tanpa harus menghabiskan waktu banyak di depan cermin.

Melihat fenomena seperti itu, Makeup Artist You Evilia mengatakan jika tampil cantik natural tidak harus ribet dan membuat jadi lebih praktis.

Berikut tips cantik natural dari Evilia yang bisa Anda contek untuk acara buka bersama dengan teman tercinta:

1. Aplikasikan Cushion

Pilih warna yang sesuai dengan warna kulit Anda, lalu aplikasikan ke seluruh wajah dengan cara ditepuk-tepuk untuk mendapatkan. hasil lebih merata dan natural. Dengan pakai Cushion, Evilia mengatakan tidak perlu lagi pakai foundation dan bedak.

2. Lip Cream

Nah, Ini dia bintangnya, kebayang kalau bibir pucat tidak pakai lipstik kan.Tidak hanya untuk bibir, lip cream juga dapat diaplikasikan di kelopak mata sebagai eyeshadow dan di pipi sebagai blush on. Segera tepuk-tepuk lip cream setelah diaplikasikan untuk hasil yang merata.

Setelah itu, aplikasikan lip cream di bibir Anda. Hindari mengatupkan bibir setelah pengaplikasian agar tekstur dan warna lebih sempurna.

3. Dramatic mascara

Sebelum mengaplikasikan maskara maupun silk fiber, disarankan untuk menyapukan gagang produk ke ujung botol untuk membuang produk berlebih. Aplikasikan maskara dari pangkal bulu mata dengan gerakan zig zag hingga ke ujung bulu mata untuk hasil yang natural dan tidak menggumpal.

Lalu, aplikasikan silk fiber secara perlahan di bulu mata Anda untuk memberikan efek yang lebih bervolume. Setelah itu, aplikasikan lagu maskara agar bulu mata Anda terlihat lebih intens.

Dengan hanya menggunakan tiga jenis makeup tersebut, Anda dapat tampil cantik sempurna dalam waktu singkat saat menghadiri buka bersama dengan teman-teman.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya