Pakaian Olahraga Berkonsep Hybrid Design

Selasa, 21/05/2019 05:01 WIB

Bandung, Jurnas.com - Tren gaya hidup sehat dengan berolahraga bagi kaum urban agaknya menjadi kondisi yang menarik banyak pihak.

Salah satunya ialah PT Delamibrands Kharisma Busana perusahaan fashion multi-merek yang kembali memanjakan pecinta fashion tanah air dan berkomitmen menyediakan pakaian dengan gaya yang pas dan aksesoris berkualitas tinggi untuk pria dan wanita dengan khas sporty.

Pada tahun 2018 lalu, Delamibrands mendatangkan Le Coq Sportif, merek olahraga yang inovatif asal Prancis di Indonesia. Dan, di awal bulan Mei 2019 ini, Le Coq Sportif Indonesia mengembangkan bisnis nya ke are Bandung.

Le Coq Sportif grand opening store di Bandung, berlokasi di Paris Van Java GL Bandung. Turut hadir Principal dari Le Coq Sportif Asia Pacific (Jepang), dan Brand Manager Le Coq Sportif Indonesia, Yudi Wijaksana.

Brand Manager Le Coq Sportif, Yudi Wijaksana mengatakan dengan konsep toko terbaru dari Le Coq Sportif hybrid design, dimana Indonesia merupakan negara pertama di Asia Pasifik yang mengusung konsep tersebut. Dengan tema tricolore yaitu warna biru, putih, merah yang membuat suasana store pertama Le Coq Sportif di Indonesia ini kental dengan suasana negara asalnya yaitu Prancis.

“Le Coq Sportif sebagai brand sport tertua dari Perancis yang hadir di Indonesia ini berkomitmen menyediakan koleksi sports leisure dengan membawa design yg modern namun authentic, simple namun delicate dan sporty namun fashionable," ucap Yudi.

Le Coq Sportif turut menghadirkan beberapa jenis sepatu andalan yang timeless namun tetap inovatif Le Coq Sportif yang telah di kenal seperti, seri Arthur Ashe, Quartz, dan Eclat. Selain itu, memeriahkan opening di Bandung ini, Le Coq Sportif bekerjasama dengan beberapa komunitas lari di Bandung yaitu: UNPAR Runner, Fake Runner dan RIOT Bandung.

Para komunitas ini akan melakukan running 5K di daerah PVj Bandung pada hari Sabtu pagi jam 07.00 – 08.30 pagi dan setelah itu akan finish di store Le Coq Sportif PVJ Bandung untuk refreshment dan berbincang-bincang sambil belanja keperluan sport mereka di store Le Coq Sportif Bandung.

Didirikan pada tahun 1882, Le Coq Sportif memulai eksistensinya dari Romilly-sur-Seine, Perancis Lebih dari 135 tahun. Le Coq Sportif memproduksi terobosan peralatan olah raga seperti, sepatu atletik, active wear, dan aksesoris olahraga.

Le Coq Sportif sejak tahun 2012 telah menjadi sponsor resmi Tour de France, salah satu ajang olah raga terbesar di dunia. Produk asal Prancis ini menjadi leaders jersey untuk pesepeda di Tour de France. Hal ini menjadi kebanggaan, karena menjadi bagian dari momen spektakuler ajang pesepeda terbesar di dunia.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih