Iran Ungkap Nama Pejabat Trump yang Bikin Berita Palsu

Minggu, 19/05/2019 11:13 WIB

Teheran, Jurnas.com - Menteri Teknologi Informasi dan Komunikasi Iran, Mohammad Javad Azari Jahromi telah memperingatkan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump bahwa "penasihat gilanya" menyuguhinya "berita palsu" tentang Iran.

Dalam unggahan pada Jumat (17/5), Azari Jahromi menggambarkan Trump sebagai orang yang takut pada bayangannya sendiri.

Ia juga mengatakan, perlu untuk mendidik Steve Bannon, John Bolton, Jared Kushner dan lainnya - yang merupakan sumber berita palsu untuk Trump tentang Iran.

"Sepertinya dia (Trump) takut pada bayangannya sendiri! @foxandfriends harus membuat program pendidikan tentang #MadAdvisors (Bannon, Bolton, Kushner, Miller) untuknya. Semua orang tahu dari mana Berita Palsu itu berasal!," tulis Azari Jahromi.

Steve Bannon adalah mantan penasihat Trump; Bolton adalah penasihat keamanan nasional Trump; dan Jared Kushner adalah menantu Trump dan penasihat Gedung Putih.

TERKINI
Masih Seksi di Usia 61 Tahun, Demi Moore Dipuji Putrinya Rumer Wilis Perselisihan Hukum antara Jamie Spears dan Britney Spears Terus Berlanjut Presiden Joe Biden Beri Penghargaan Bergengsi untuk Michelle Yeoh Jewel Tampilkan Karya Seni dalam Balutan Gaun Perak Iris van Herpen